RSUD Jampangkulon terus tingkatkan kualitas pelayanan
Oleh : Lia Desty | 07/06/2022 18:01 WIB
Hallo wargi sehat Jampangkulon, Tahukah wargi? Bahwa rumah sakit merupakan salah satu sarana atau tempat yang dijadikan sebagai pelayanan kesehatan masyarakat, dimana Rumah sakit dituntut untuk melayani pasien dengan baik dan benar sehingga menghasilkan mutu pelayanan yang tinggi, minimal pelayanan tersebut sesuai standar yang ditetapkan oleh peraturan Kementrian Republik Indonesia. Seperti yang kami lakukan rutin pada setiap bulan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan yaitu dengan adanya kegiatan bedah kasus. Kegiatan bedah kasus ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Jampangkulon. Diamati melalui kinerja professional dari personil rumah sakit, efisiensi, efektivitas dan kepuasan pasien. Karena kualitas pelayanan berdampak pada kepuasan pasien dan hal tersebut memiliki peran dalam membentuk loyalitas pasien. Harapan kami seluruh pasien berniat untuk menyampaikan hal positif dari mulut ke mulut, niat penggunaan kembali dan loyalitas yang tinggi terhadap RSUD Jampangkulon. Doakan kami ya wargi agar menjadi rumah sakit yang selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik.