Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan serta mewujudkan pelaksanaan pelayanan yang bebas korupsi kami memerlukan informasi tentang persepsi korupsi dari pengguna layanan kesehatan dan mitra kerja Rumah Sakit Umum Daerah Jampangkulon.

Oleh karena itu kami mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari pengguna layanan kesehatan mitra kerja Rumah Sakit Umum Daerah Jampangkulon Provinsi Jawa Barat untuk dapat mengisi Form Survei Indeks Persepsi Anti Korupsi, di bawah ini :

Mohon lengkapi data identitas Saudara sebagai responden survei IPAK yang datanya dirahasiakan oleh RSUD Jampangkulon Provinsi Jawa Barat.



Sangat Setuju (Bernilai 4) Setuju (Bernilai 3) Tidak Setuju (Bernilai 2) Sangat Tidak Setuju (Bernilai 1)
1. Prosedur pelayanan yang ditetapkan sudah memadai dan tidak berpotensi menimbulkan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) ?





2. Petugas pelayanan tidak memberikan pelayanan di luar prosedur yang telah ditetapkan dengan imbalan uang/barang ?





3. Tidak terdapat praktik pencaloan atau perantara yang tidak resmi ?





4. Petugas pelayanan tidak diskriminatif ?





5. Tidak terdapat pungutan liar di dalam pelayanan ?





6. Petugas pelayanan tidak meminta atau menuntut imbalan uang/barang terkait pelayanan yang diberikan ?





7. Petugas pelayanan tidak memberikan kode atau isyarat terkait imbalan uang/barang atas pelayanan yang diberikan ?





8. Petugas Pelayanan menolak pemberian uang/barang terkait pelayanan yang diberikan ?





9. Produk/jasa layanan yang diberikan sesuai dengan daftar produk/jasa layanan yang tersedia/diminta ?





10. (Hanya diisi khusus pelayanan atas pengaduan masyarakat berkadar pengawasan)
Petugas pelayanan tidak diskriminatif dalam penanganan pengaduan ?






Terima Kasih Atas Waktu dan Masukan yang anda berikan,Semua masukan yang anda berikan akan kami terima sebagai sarana bagi kami untuk meningkatkan kulaitas pelayanan kami